Day Of Speaking - Acara Keren hanya di Darussalam Ciamis

Day Of Speaking - Acara Keren hanya di Darussalam Ciamis

Portal Jurnalis,- Begitulah orang orang menyebutnya. Biasa disebut DOS ini karena dalam acara acara yang ada berhubungan erat dengan "speak" (berbicara). Acara Day Of Speaking ini rutin diadakan setiap tahun, dan tahun sekarang sudah yang ke 4 di tahun 2016 ini. Berarti acara Day Of Speaking yang diadakan di Ponpes Darussalam Ciamis ini kurang lebih sudah dimulai pada tahun 2012 silam. Tentunya Sudah Berumur dan sudah dapat kalian nilai sendiri perkembangannya yang berhasil konsisten mengadakan acaranya tiap tahun ! 

Hanya saja untuk tahun yang sekarang, difokuskan untuk festival band saja. Tapi, meski begitu di salah satu acara DOS, misalnya DOS yang ke - 2 telah berhasil mengundang bintang tamu Coffe Reggae Stone (CRS). Nah dari sanalah tahun sekarang kita juga akan kembali mengundang bintang tamu Band Hoolahoop
Info Day Of Speaking

"Lah tujuan nya buat apa mengikuti DOS ini?". Mengikuti acara DOS ini sudah pastinya ada tujuannya, salah satunya adalah untuk mengembangkan minat dan bakat siswa atau siswi SMP dan SMA Se Priangan timur dalam bidang seni.

Berbicara soal Pendaftaran, pendaftaran acara ini telah dimulai dari tanggal 24 November 2016 dan akan ditutup tanggal 17 januari 2017. Adapun acaranya berlangsung pada tanggal 22 Januari 2017 dari pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. 

Tujuan mengikuti acara sudah, sekarang manfaatnya.
Manfaat mengikuti acara ini :
- Bakat dapat tersalurkan
- Menuangkan Kreatifitas inovasi ( hampir sama dengan yang diatas )
- Mendapat Pengalaman berkompetisi di Day Of Speaking
- Dapat Melahirkan musisi atau seniman yang berkualitas juga.

Comments

  1. kami mohon maaf sebelumnya atas kelancangan bahasa yang tidak relevan, dan kami telah memperbaikinya sekarang. Terima kasih telah mengoreksi. Kami tidak bermaksud membuat konflik.

    ReplyDelete

Post a Comment