Seorang Istri Yang Rawat Suaminya, Kisahnya Lebih Romantis dari Dilan 1990

Portal Jurnalis,- Baru-baru ini ada kisah nyata yang dialami oleh Siti Rohayu yang memiliki suami bernama Muhammad Ridhwan.

Siti Rohayu biasa disapa Ayu, mempunyai kisah yang membuat mata hati kita terbuka, dimana dia begitu sabar dan tabah menjaga dan merawat suaminya yang lumpuh sejak kecelakaan tragis yang menimpanya.

Via Tribunnews

Berawal ketika suaminya itu, Ridhwan sedang dalam perjalan pulang menggunakan kendaraan sepeda motor. Di tengah perjalanan dia bertabrakan dengan sebuah mobil, namun meski begitu Ridhwan masih sempat mendapat pertolongan medis, dan harus mengalami masa koma selama kurang lebih 3 bulan lebih atau 108 hari.

Pada titik ini lah kesabaran dan ketabahan Istri Ridhwan, Siti Rohayu diuji. Dokter mengatakan bahwa kesempatan hidup suaminya itu sangat tipis. Namun Ayu seperti tidak terpengaruh dengan ucapan dokter, dia tidak putus asa menemani dan merawat suaminya itu.

Ditengah harapan besar yang dinanti-nanti itu akhirnya keajaiban pun datang, Ridhwan yang pada awalnya hanya bisa mengedipkan mata mulai menggerak-gerakan tangannya. Meskipun keadaan suaminya sekarang lumpuh, Ayu tetap setia menemani dan keadaan Ridhwan mulai membaik.

Sekarang, ayu sedang berusaha melakukan pengobatan yang maksimal supaya suaminya bisa berjalan kembali. Kisah dari pasangan M Ridhwan dan Siti Rohayu ini telah membuka mata hati netizen. Banyak netizen yang kemudian memberikan komentar atas kisah ini dan membandingkannnya dengan film Dilan 1990. Kisah ini juga telah ditulis dalam beberapa surat kabar maupun buku. 

Comments