Thursday, 22 October 2015

Menulis

Malem, sob ..


Kali ini ane bakal bahas tentang menulis.



Portal Jurnalis,- MENULIS. Apa yang kalian pikirkan dengan kata MENULIS? Menulis itu seru, loh. Apalagi kalo udah jadi hobi. Dari menulis, kita juga bisa dapet UANG. Iya, uang. Siapa sih yang gak tau uang? Semua orang juga paling suka sama uang. Caranya gimana? Kalian bisa kirim tulisan kalian ke redaktur koran atau majalah, mungkin. Kek penulis honorer, kek ane juga, penulis honorer. Lumayan lah buat beli kuota :v

Buat kalian yang suka nulis, terus asah kemampuan kalian dalam dunia tulis menulis. Buat yang susah bikin tulisan, coba deh bikin tulisan buat diri sendiri, itu selalu berhasil, mungkin orang lain juga suka. Tapi, penulis itu jangan dijadikan sebagai profesi utama, lebih baik jadikan sebagai sampingan. Karena, jika kita terus terusan mikirin tulisan apa yang mau dibuat, lama lama bisa stres juga. Tapi kalo mandeg sih sebenernya udah biasa, ane juga sering gitu. Naskah ditolak juga udah biasa :v tapi walaupun sering ditolak, setidaknya itu lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali. Kan sayang kalo kita bikin tulisan, tapi cuma kita yang baca, kalo di publikasikan kan setidaknya bisa berbagi ilmu dan menghibur orang lain, betul?


Jadi, masih males menulis? ^_^

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: