Saturday, 20 December 2014

Referensi Belajar Jurnalistik - Terbaru | Lengkap

Portal Jurnalis,- Yeay ! Horeee ! unch hehe ! dunia memang sudah memasuki zaman yang berbeda, terutama setelah memasuki abad ke - 20. Teknologi semakin berkembang pesat dari detik ke detik dari waktu ke waktu merayap dengan sangat cepat mengubah sedikit demi sedikit keadaan dunia ini menjadi lebih modern dengan hadirnya teknologi teknologi mutakhir yang banyak dikeluarkan oleh perusahaan perusaahaan raksasa beberapa waktu terakhir ini!

BEGINILAH PERKEMBANGAN DUNIA PADA ABAD KE - 20

Begitu juga dengan perusahaan perusahaan yang berasal dari negara TIRAI BAMBU CHINA yang ikut ikutan meramaikan dengan menghadirkan teknologi mereka yang terkenal dengan gaya menirunya... Ya negara CHINA ini sudah terkenal akan suka meng-CLONING suatu barang bahkan sangat mirip dengan aslinya ! Misalnya saja HANDPHONE ataupun MAINAN anak anak yang banyak dibuat dengan kualitas china mereka.

Perkembangan yang pesat terhadap teknologi pada abad ke 20 ini mempengaruhi beberapa elemen penting dalam kehidupan manusia. Contohnya seperti Teknologi Informasi, Teknologi transportasi, Pengembangan Ilmu Pengetahuan, Serta Semakin canggihnya peralatan tempur banyak negara menjadi beberapa elemen yang terpengaruh akibat pesatnya ilmu teknologi.

Di dalam teknologi Informasi misalnya dahulu kita paling tidak hanya bisa mengirim sepucuk surat agar dapat berhubungan antar satu orang dengan orang lainnya, tapi sekarang pada abad ke 20 sudah ada Telephone dan bahkan sudah ada Handphone yang sangat mudah dan praktis untuk dibawa kemana saja serta sangat mudah menghubungi banyak orang dalam kondisi sulit sekalipun.

Atau contoh lain misalnya di dalam teknologi transfortasi yang dulunya paling tidak menaiki kuda yang merupakan salah satu transportasi tercepat waktu itu, tapi kini semua orang dapat menuju ke tempat yang mereka inginkan dengan alat transportasi saat ini seperti mobil atau bahkan pesawat terbang.

Referensi Belajar Jurnalistik
Perkembangan Dunia dari waktu ke waktu
akibat Pesatnya Kemajuan Teknologi

Nah itulah beberapa contoh dari dampak berkembang pesatnya Teknologi akhir akhir ini.
Jurnalistik atau Wartawan dalam dunia Teknologi Informasi juga menjadi salah satu contoh yang terdampak teknologi ini. Semakin banyak jurnalis yang menyebarkan suatu berita serta semakin mudah pula orang orang dalam menemukan atau mengetahui suatu berita tanpa harus bersusah payah membuktikannya sendiri.

REFERENSI BELAJAR JURNALISTIK

REFERENSI?
Referensi merupakan suatu rujukan informasi yang didapat seseorang untuk membantu orang lain mendapatkan informasi.

Nah berawal dari kemajuan Teknologi ini saya ingin membantu anda semua dalam belajar atau mencari referensi mengenai jurnalis atau kejurnalistikan !

BAGAIMANA KAMI MEMBERIKAN REFERENSI?
Sebelum kami memberikan referensi kepada anda semua kami mencari terlebih dahulu ilmu jurnalistik selengkap mungkin dari situs situs yang sudah terpercaya ! selain itu juga kami mengadakan survey terlebih dulu apakah sumber tersebut memiliki qualitu atau kualitas yang bagus atau tidak, reputasi nya baik atau tidak..

KENAPA KAMI MEMBERIKAN REFERENSI?
Sesuai tulisan saya diatas, karena perubahan zaman serta perkembangan teknologi yang semakin cepat.. tentunya pengetahuan setiap individual atau setiap orang dituntut semakin banyak. Salah satunya pengetahuan jurnalistik ini. SITUS kami ini secara sukarela memberikan referensi belajar JURNALISTIK kepada anda semua yang merasa masih butuh akan pengetahuan tentang kejurnalistikan.


Nah mungkin inilah tulisan yang dapat kali ini saya share kepada anda semua, mudah mudahan kalian semua dapat memahami serta memetik ilmu dari ilmu saya diatas. Saya ucapkan terimakasih juga bagi pembaca setia situs ini mungkin kedepannya situs ini akan memiliki lebih banyak konten berkualitas. Terima kasih juga yang sebesar besarnya bagi yang suka meninggalkan KOMENTAR POSITIFNYA baik itu SARAN, KRITIKAN, ataupun sekadar memberikan KATA KATA YANG INDAH.
TAGS : Referensi Belajar Jurnalistik - Terbaru 

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: