Monday, 31 October 2016

Cara Untuk Aktivasi Otak Tengah - Versi Genius Mind Consultan

Portal Jurnalis,- Cara Untuk Aktivasi Otak Tengah

Saat ini, Genius Mind Consultancy (GMC) telah memiliki metode yang dapat menolong dan memberikan bantuan bagi anda yang menginginkannya. Cara yang mereka lakukan sekali lagi tidak menggunakan hipnotis tetapi dengan cara cara yang ringan dan sama sekali tidak memberatkan putra putri anda tentunya.

GMC hanya memberikan beberapa cara pendampingan kepada para orang tua yang akan mengikuti training aktivasi otak tengah dan tidak sampai membuka rahasia yang lebih dalam tentang metodenya.

Pada hakikatnya, di banyak belahan dunia ini terdapat banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengaktivasi otak tengah anak. Dan GMC hadir dengan metodenya sendiri dengan menggunakan komputer yang sementara ini bisa dibilang canggih. 
MidBrain Activation

Jepang masih merahasiakan metodenya, sedang Rusia menggunakan latihan selama satu (1) Tahun. Sedangkan Tibet masih menggunakan cara yang terbilang klasik dan tradisional seperti meditasi.
MidBrain Function

Sekali lagi saya ingatkan kepada pembaca yang budiman, aktivasi otak tengah bukanlah suatu hal yang magis (magic) atau berbau supranatural. Aktivasi otak tengah dilaksanakan dengan cara yang ilmiah dan dalam prakteknya aktivasi ini menggunakan gelombang otak Alpha. Gelombang otak alpha adalah gelombang otak yang muncul dominan pada saat kita dalam KEADAAN RILEKS dan PALING KREATIF. 

SUARA SEBAGAI MEDIA PENGAKTIFAN OTAK TENGAH
Penggunaan suara yang berbeda dapat menghasilkan efek yang berbeda pada tiap orang. Efek suara terhadap karakter atau tingkah laku sudah banyak diketahui masyarakat. Ada jenis musik yang dapat meningkatkan konsentrasi namun ada juga musik atau suara yang dapat membuat kita rileks dan tidur juga ada musik yang membangkitkan api semangat.

Jenis lagu atau musik yang dipergunakan dalam aktivasi GMC ini ditujukan untuk merangsang sisi baik dari otak. Tetapi jika lagu atau musik ini di reproduksi maka pasti ada beberapa frekuensi penting yang terpotong dan berubah. misalnya kita mencoba membedakan kaset rekaman asli dan yang palsu. Tapi jika suara atau musik ditujukan untuk mempengaruhi otak secara langsung, jangan coba coba untuk melakukannya ya. AKibatnya jika suara atau musik tersebut tidak merangsang otak secara seimbang, maka akibat atau efeknya dapat menjadi buruk dan berbahaya.

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

1 comment:

  1. Sepertinya mudah namun penerapannya yang lumayan sulit

    ReplyDelete