Saturday, 22 October 2016

Gebetan - Curcol

MBJ.- Kali ini ane mau posting tentang curhatan temen ane (sebut aja hamba Allah). Sebelumnya, ada yang kangen? Ada, ya alhamdulillah, kagak ada, ya usahain ada lah, pengen juga ngerasa dikangenin *ciah :v ..
Malam ini ujan, yah? Setuju yah, buat wilayah kediaman ane :v Hujan itu air. Setuju? Hujan itu bisa disebut ajaib loh. Kalo liat hujan kita bisa inget sesuatu yang tak terduga, misalnya inget kenangan ama mantan, inget hutang (biasanya anak remaja hutangnya pulsa :v ) inget gebetan juga bisa.



Eh, gebetan itu apa sih? Gebetan itu bisa dibilang calon pacar, atau orang yang kita suka, tapi kita gak berani ngungkapin perasaan ke dia, mungkin itu ya.
Pasti kalian semua punya gebetan kan? Yang paling nyebelin tuh, kalo suka sama temen sekelas, tiap hari berusaha terlihat biasa aja, sok sok nanyain tugas (biar agak akrab :v ) ada yang pernah ngerasain? Atau suka sama senior, mungkin. Tiap hari nunggu dia lewat ke depan kelas atau sok kenal sama temennya biar bisa ikut akrab sama dia, ada yang pernah ngerasain juga? Hidup itu emang gitu, pengen terlihat sempurna di depan orang yang disuka, tapi sederhana dan apa adanya itu lebih baik. Jadi buat kalian yang suka jaim, mulailah bersikap apa adanya, kalo jaim mulu kan kalian sendiri yang cape sandiwara, ya gak?
Pesan ane gak banyak kok, jadilah diri sendiri, jangan maksain niru orang lain biar keliatan sempurna, satu senyuman yang ikhlas dari hati juga udah cukup banget buat bikin orang nyaman deket kalian ^_^
Salam ..
Sampai jumpa di postingan berikutnya;) ..

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: