Sunday, 30 October 2016

Kemanakah Tasawuf Militer Ala Aa Gym

Portal Jurnalis,- Dalam pertarungan global seperti ini sekarang, di saat benih benih kebengisan hati di dada beberapa pemimpin negara industri maju yang tengah tumbuh subur untuk mendominasi dan menghina bangsa lain, termasuk umat islam. Kemanakah tasawuf militer Aa Gym? 
Aa Gym

Diletakan dalam konteks perspektif Mahathir Muhammad, perbincangan tasawuf 'manajemen qolbu' tidaklah cukup ! Apakah karena dengan perspektif itulah pula Mahathir bersama Anwar menyita seluruh aset gerakan wirausaha Islami Darul Arqom di Malaysia tahun 1994? karena mungkin paradigma 'manajemen diri melalui rasa hati' dinilai dapat melemahkan semangat perlawanan terhadap neo-imprealisme dan neo-kolonialisme Barat? lalu duet Mahathir - Anwar mengasingkan pemimpinnya hingga kini di Pulau Labuan, yang hanya dapat dicapai dengan Speed Boat selama satu jam perjalanan laut dari Brunei.
Kemanakah Tasawuf Aa Gym

Kita berharap, suatu hari Aa Gym atau tokoh Islam lainnya di masa mendatang merekam percikan pikiran dan suara dalam bentuk cakram atau menuliskan pemikiran inovatif mereka tentang pentingnya aspek militer dan industri persenjataan modern dalam konteks persaingan bisnis global dan kebangkitan islam secara nyata!

Mungkinkah membangkitkan Islam tanpa menggetarkan musuh musuh islam? Bukankan Nabi Muhammad SAW sendiri adalah suami teladan selain itu ia juga memimpin 27 kali peperangan dan langsung menghadang dengan gagah berani layaknya serbuan seekor singa! Bukankah Nabi Muhammad SAW dan para sahabat semuanya bersenjata dimasanya hingga Byzantium dan Romawi Bergetar karena kegagahan Islam ? Wallahu A'lam. 


SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: