Wednesday, 30 November 2016

Hasil Pertandingan PERSIB vs PERSERU 30 November 2016 - Jurnalis

Portal Jurnalis,- 

PERSIB dan PERSERU mempunyai hasil kurang memuaskan jelang pertandingan kali ini. Di pihak Persib Bandung baru saja ditimpa nasip buruk sesudah kalah 2-1 dari tuan rumah Persela Lamongan akhir pekan kemarin. Sementara di pihak Perseru lebih parah lagi setelah dibabad PBFC dengan kekalahan sangat telak 6-1 kala berkunjung ke Samarinda.

HASIL PERTANDINGAN 

Hasil pertandingan antara Persib Bandung melawan Perseru Serui dalam lanjutan pekan ke 31 ISC/TSC 2016 di Si Jalak Harupat sore 30/11/2016 ini disudahi dengan skor akhir 6-2 untuk kemenangan Persib Bandung. 


Pada Pertandingan babak pertama PERSIB Bandung sudah tampil menekan, meskipun tampil menekan pihak tuan rumah masih kesulitan mengobrak abrik pertahanan lawan. Atep sendiri beberapa kali mencoba dengan skill aksi individu nya merangsek ke sisi kanan kotak penalti dari Perseru serui namun masih dapat di halau oleh lawan.

Sempat kesulitan di permainan babak pertama, tuan rumah Persib perlahan tapi pasti mulai menemukan irama permainan mereka. Serangkain peluang berhasil hanya masalah finishing saja yang masih jadi kendala untuk dapat mencetak gol. Baru di sekitar menit yang ke 19 Maung Bandung akhirnya berhasil memecah Gooll lewat aksi Sergio Vandijk. Skor 1-0.

Persib semakin diatas angin setelah unggul satu gol. Hasilnya, pertahanan dari tim tamu berhasil dibuat pontang panting menghalau serangan tuan rumah. Kiper Perseru Chuirun Nasrin harus jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.  Memasuki menit ke 33′. Tuan rumah berhasil perbesar kedudukan menjadi 2-0. Kali ini giliran Atep yang catatkan namanya di papan skor. 

seragan demi serangan terus dilancarkan sehingga menciptakan gol tambahan baik di pihak tuan rumah maupun lawan, dengan proses yang sangat mendebarkan sampai sisa waktu paruh kedua berakhir

Akhirnya gol pamungkas dari Persib dicetak oleh Hariono di penghujung pertandingan melangkapi kemenangan besar 6-2 tuan rumah Persib melawan Perseru Serui.


SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: