Monday, 28 November 2016

Intensive Science Class (ISC) adakan Great Conference - MAN 1 CIAMIS

Intensive Science Class (ISC) adakan Great Conference - MAN 1 CIAMIS

Portal Jurnalis,- Great Conference 1 (GC1) acara Intensisve Sicence Class (ISC) MAN Darussalam yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 25 November 2016 ba'da shalat jum'at di Aula Jenderal Sudirman dengan tema “Youth Today Leader Tomorrow” adalah salah satu acara atau kegiatan siswa ISC dalam menjalankan dan mempertegas visi besar mereka yaitu menguasai Science (pengetahuan) dan teknologi (Kemajuan) seperti pada masa kejayaan Islam yang terlahir karena munculnya Saintis Muslim seperti Al Farabi, Ibnu Shina, Ibnu Kholdun dan sebagainya . supaya bisa mencetak Ulama (Ilmuwan sekaligus Agamawan/Saintis-Agamis)

Para siswa sedang mengikuti acara Great Conference ISC

Siswa kelas XI dan X Instensive Science Class (ISC) MAN Darussalam sebagai generasi ke-2 dan ke-3 ISC berkomitmen untuk bersama-sama membangun kreativitas dan inovasi dalam menggali Ilmu Pengetahuan sesuai dengan jurusannya masing-masing.

Adapun kelas XII ISC MAN Darussalam sebagai generasi pertama telah berhasil meletakan dasar motivasi dan integritas keilmuannya kepada adik-adik kelasnya.

Foto Bersama Usai acara Selesai

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden juga menjadi agenda dalam acara ini. Tapi meski begitu didalamnya diadakan berbagai hiburan dan permainan yang menghibur. Salah satunya Ari Akmal (X IPS 1) yang menjawab pertanyaan dari Pemateri tentang urgensi Ilmu Pengetahuan dalam Perpekstif Islam.(*JSC)

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: