Sunday, 4 December 2016

Belajar Sukses Kepada Orang YAHUDI - Rahasia Generasi

Portal Jurnalis,- BELAJAR untuk meneladani kepada seseorang yang terbukti meraih kesuksesan adalah cara terbaik, sehingga anda tidak perlu mencoba coba untuk meraih kesuksesan. Sebagaimana orang tersebut, kamu akan terhindar dari kesalahan dan kecerobohan. Mengingat sejak awal mula, Anda telah mengetahui proses orang itu dalam meraih Kesuksesan nya.

Kutipan ANTHONY ROBBINS 
" Seandainya saya secara mirip sekali menduplikasikan tindakan tindakan sesama, saya bisa memproduksi kualitas hasil hasil yang sama dengan mereka. Saya percaya bahwa seaindainya saja saya menabur, saya juga pasti yang akan menuai."

Pertanyaannya, bagaimana cara kita belajar untuk meneladani seseorang yang telah sukses atau telah berhasil meraih kesuksesannya? Berikut adalah ulasan atau artikel mengenai cara untuk belajar meneladani kesuksesan dari orang YAHUDI, JEPANG, dan CHINA.


Salah satu perusahaan yang digadang gadang besar oleh YAHUDI

A. SUKSESNYA ORANG YAHUDI
Menurut Dr Stephen Carr Leon, kesuksesan dan keberhasilan dari orang Yahudi ditentukan oleh 4 faktor, yaitu persiapan awal menuju kelahiran, mengatur pola makan, menghindari rokok, serta tingkat pendidikan.

1. PERSIAPAN AWAL MENUJU KELAHIRAN
Di negara Israel, seorang ibu yang sedang mengandung selalu melakukan aktivitas ini yaitu bernyayi, memainkan piano dan membeli sebuah buku matematika dan menyelesaikannya bersama sang suami.

2. MENGATUR POLA MAKAN
Dari awal mengandung, ibu keturunan yahudi biasa memakan kacang badam dan korma bersama dengan susu. Tengah hari, makanan utamanya yakni roti dan ikan tanpa kepala bersama dengan salad yang telah dicampur badam dan berbagai kacang kacangan.

3. MENGHINDARI ROKOK
Menurut salah seorang ilmuwan ternama Israel, nikotin yang terkandung dalam sebatang rokok dapat merusak sel utama pada otak manusia dan melekat pada gen, sehingga para perokok malah melahirkan generasi yang cacat otaknya (stupid "bodoh").

4. TINGKAT PENDIDIKAN
Dalam pendidikannya orang Yahudi selalu mengajarkan musik, matematika, olahraga, pengetahuan, dan ekonomi pada anak anak mereka.

a. Musik 
Menurut penelitian mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Dengan begitu, anak anak mereka dapat menjadi generasi yang cerdas.

b. Matematika
c. Olahraga
Olahraga yang paling utama menurut pandangan mereka adalah memanah menembak dan berlari. Karena memanah dan menembak dapat melatih otak agar fokus pada suatu permasalahan.

d. Pengetahuan atau Sains
Para mahasiswa Yahudi Sendiri tidak pernah lepas dari rentetan Pelajaran sains. agar Gagasan ini dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

e. Ekonomi
Karena para mahasiswa Yahudi ini diutamakan untuk mempelajari ekonomi.

TAGS : Belajar Sukses Pada Orang YAHUDI, SUKSES Nya Orang YAHUDI, Belajar Sukses Pada Orang YAHUDI - Rahasia Generasi

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: