Sunday, 18 December 2016

Kumpulan Blog Zombie 2017 Terbaru - Update Januari 2017

Portal Jurnalis,- Updated  Pembaruan Januari 2017

Blog zombie apaan sih, Mas?


Blog zombie sebenarnya sudah sangat lama populer, saya mengenal blog zombie ini sendiri tahun 2012 dan jika anda sudah lama terjun di dunia blogger sudah seharusnya anda mengetahui blog zombie ini.


Saya sendiri di sini ingin membagikan koleksi blog zombie gratis milik saya di blog ini tentunya dengan tujuan sedekah hehe :) serta semakin banyaknya orang yang ingin terjun ke dunia BLOG ini.



Kumpulan Blog Zombie 2017 Terbaru - Update Januari 2017
Kumpulan Blog Zombie 2017 Terbaru - Update Januari 2017

Blog Zombie merupakan suatu situs atau blog yang sudah lama dibuat dengan menggunakan situs blog gratis biasanya, contohnya blogspot.com, wordpress.com, atau tumblr.com dan alamat linknya atau nama blognya dapat didaftarkan ulang oleh siapapun.

Kalo sudah dihapus itu artinya situs ato blognya sudah nggak ada kan, sudah isdet kan? nah itu dia blog yang sudah mati ato dihapus ntu alamatnya dapat digunakan ulang ato didaftarkan lagi oleh orang lain hehe.

Caranya cukup mudah,


Pada kolom di bawah tulisan ini saya tampilakan list blog zombie yang terpampang di dalam tabel dan ready untuk daftar ulang hehe, kayak masuk sekolah aja ada daftar ulang. Permainannya SIAPA yang CEPAT dia yang DAPAT ! Kayak hukum Rimba ya hehe.


Blog zombie ini saya bagikan gratis tis tanpa ada fee sepeserpun hehe.. iya kalem saya iklas kok. Dan List blog zombie dibawah hasil penemuan saya ya hehe :) (dari artikel orang hehe ! Suuuttt ah jangan berisik).



Blog Zombie Update Januari 2017 





  • 00659000.blogspot.com
  • Portal-jurnalis.blogspot.com
  • 003no13.blogspot.co.id/
  • onlinepharmacyvicodinhag.blogspot.co.id
  • 002blogbusinesssupport.blogspot.co.id/
  • http://acehtodays.blogspot.in
  • 0026-blog-true-how.blogspot.co.id/
  • 001272732130909d8f98g66d8707d90099a34.blogspot.co.id/
  • 00112288.blogspot.co.id/
  • Portaljurnalis.blogspot.com


TAGS : Kumpulan Blog Zombie 2017 Terbaru - Update 2017

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

3 comments:

  1. Wah siap slalu ni jagain updatenya...hehehe

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete