Sunday, 11 December 2016

Menjadi Manusia yang Mengalami Fase Metamorfosis - Renungan Kita

Portal Jurnalis,- Tuhan Kadang memberikan suatu kesempurnaan pada sebuah harta atau jasad (bentuk) baik makhluk hidup ataupun benda mati. Tapi pada manusia lah tuhan memilih untuk memberikan kesempurnaan hati, tanpa ada suatu kekurangan yang menempel pada hati tersebut. SIAPA jika bukan PANUTAN KITA SEMUA yakni PARA NABI DAN ROSUL serta WALI ALLAH yang telah di utus di DUNIA.

Menjadi Manusia yang Mengalami Fase Metamorfosis


Kesempurnaan adalah kata yang sebenarnya tak pernah dirasakan oleh seseorang, karena memang begituuulah sifat manusia, yakni tidak terlepas dari salah dan dosa, juga selalu merasa kurang. Dalam hidupnya manusia selalu diiringi dengan perasaan kurang yang tiada akhir sampai dia lelah menggapainya, atau ia mendapatkan apa yang di inginkannya.
Keingintahuan yang sangat besar dan selalu berkembang membuat ia selalu berusaha untuk mengejar impiannya itu, sesuatu yang tidak dimiliki mahkluk hidup lainnya.


LIKENING MAN METAMORPHOSED

Menyerupakan MANUSIA sebagai hewan yang mengalami METAMORFOSIS misalnya seperti KATAK, atau KUPU KUPU. Suatu PErubahan Bentuk dan Kedewasaan yang dimulai dari Larva hingga sempurna menjadi INDUKAN, dan seiring waktu akan berakhir dengan kematian. Jika Metamorfosis terjadi pada suatu hewan, maka tak ada salahnya untuk menggambarkan manusia yang bermetamorfosis dari sifat tercela menjadi sifat yang terpuji.

Sesuatu yang beda akan datag dari manusia yang bermetamorfosis ini, mereka akan berjuang dengan gagah berani di awal ! dari keadaan paling susah sekalipun sampai menemukan setitik harapan yang jaraknya masih beribu ribu mil dari posisinya berada, hingga mereka dapat menaklukan semua itu dan kehidupannya akan berubah dan menjadi indah. Sebuah fakta membuktikan bahwa ULAT yang MENJIJIKAN dan MEMBUAT GATAL dapat berubah menjadi KUPU KUPU yang LUCU dan INDAH untuk dipandang Mata, itu karena perjuangan melelahkan yang dialaminya.


SO TRANSFORMED ALL YOU WANT AS ANIMAL METAMORPHOSES

DARI SANA KESIMPULAN dapat kita ambil, jadi SIMPULKANLAH SENDIRI menurut pemahaman kalian apa yang dapat kalian ambil dari tulisan ini ! semoga tulisan ini dapat menjadi pendorong dan perubah seseorang menjadi yang lebih baik dan berguna bagi semuanya.

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: