Monday, 9 January 2017

Hidup ini SULIT dan Jangan DIPERSULIT ! | Solusi Hidup

Portal Jurnalis,- Dengan Judul "Hidup ini SULIT dan Jangan DIPERSULIT !" ini memiliki pemahaman dn penafsiran judul yang luas. Bisa juga dengan Judul Hidup ini TIDAK MUDAH dan Buatlah Dipermudah.

HIDUP sejak kita di dalam Kandungan memang melalui suatu prosedur yang kelihatannya sulit dan sengsara. Setiap tantangan yang kita hadapi harus memerlukan suatu tindakan dan pikiran agar tidak mempersulit hidup itu sendriri. Semua orang mengetahui bahwa pasti ada tantangan dan rintangan dalam mempengaruhi kehidupan ini, namun hal tersebut akan berbuah manis jika kita menjalaninya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan percaya diri.

Hidup ini SULIT dan Jangan DIPERSULIT ! | Solusi Hidup


Jadi agar kehidupan terasa mudah dibutuhkan suatu sikap yang baik seperti kearifan, keikhlasan, dan optimisme yang tinggi dalam menjalani kehidupan.

Hidup yang dijalani memang harus melewati sekumpulan tantangan dan rintangan yang sangat merepotkan dan melelahkan, namun manusia di sisi lain diwajibkan agar dapat mencapai kesuksesan dan kejayaan. Karena Tuhan YME telah menjanjikan akan memberikan kita kebahagiaan ataupun kejayaan asal kita sebagai manusia mampu menggunakan segala rahmat dan karunia yang diberikan kepada kita dengan baik tanpa lupa akan pemberi karunia tersebut.  Maknanya dapat disimpulkan bahwa manusia hidup itu butuh yang namanya perjuangan agar dapat melewati setiap tantangan dengan mudah, karena kita tahu bahwa untuk menjadi manusia yang sukses atau jaya itu tidaklah mudah.

Hidup ini SULIT dan Jangan DIPERSULIT ! | Solusi Hidup


Kenapa Hidupku terasa sulit? Pertanyaan seperti itu merupakan suatu ungkapan yang wajar dari seorang manusia dan kita harus bisa menerimanya sebagai kenyataan hidup. Tak salah jika ada yang mengatakan hidup itu sulit, karena kalau saja kita menerimanya dan memahami kenyataan itu dengan lapang dada, maka kita pasti akan menjalani hidup ini dengan kerja keras yang bersungguh sungguh.

Dengan Menerima Realita atau Kenyataan bahwa hidup itu memang sulit, maka kita bisa terhindar dari mengeluh ketika menghadapi tantangan ketimbang berusaha memecahkannya.

Kita Juga harus senantiasa bekerja keras, setelah melakukan kerja keras dengan penuh kesungguhan maka apapun yang akan diperoleh akan mudah kita menyikapinya dengan rasa syukur, karena itu hasil kerja keras sendiri. Dengan mensyukuri apa pun yang kita peroleh, maka seiring waktu kita akan dihinggapi rasa senang dan bahagia. Karena mengingat syukur adalah kunci kebahagiaan, tanpa rasa syukur manusia selama hidupnya tidak akan dapat merasakan kebahagiaan dalam hidupnya karena tidak pernah ada rasa puas dalam dirinya.

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: