Thursday, 12 October 2017

Sekitar 200 Jurnalis Akan Menghadiri Kongres JOIN | Makassar, Sulawesi

Sekitar 200 Jurnalis Akan Menghadiri Kongres JOIN | Makassar, Sulawesi

Portal Jurnalis,– Sedikitnya dua ratus jurnalis dari berbagai daerah di Nusantaraa akan menghadiri Kongres I Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Makassar, 21-22 Oktober 2007 mendatang.

Sejumlah jurnalis ini tak lain adalah pengurus JOIN dari 23 Pimpinan Wilayah se Indonesia. “Kami telah mendapat konfirmasi dari pusat jika sedikirnya terdapat dua ratus jurnalis akan ikut serta dalam kongres I di Makadsar ” kata Ketua Panitia Kongres I JOIN, Rifai Manangkasi.




Sekitar 200 Jurnalis Akan Menghadiri Kongres JOIN | Makassar, Sulawesi
Foto : Portal Makassar

Menurut Rifai, acara kongres ini akan membedah program kerja secara nasional dan peluang tantangan JOIN ke depannya, ujarnya.

Menghadapi antusiasme peserta kongres ini, ujar Rifai lagi, panitia telah berusaha maksimal dalam menyiapkan akomodasi penginapan, seperti bekerjasama dengan beberapa hotel dengan kesediaan memberikan harga yang lebih terjangkau, ujarnya.

Kemudian, pengurus wilayah JOIN yang telah menyatakan kesiapan untuk hadir adalah pengurus wilayah Sumut, Riau, Bengkulu, Aceh, babel Jambi, Kalteng, Lampung,0 Jateng, Banten, Jatim, Sultra, Sulbar, Sulteng Jabar, Jogjakarta, Maluku dan NTB.

Rifai berharap banyak kepada panitia, agar lebih maksimal disisa sisa waktu yang ada agar dapat menjadi tuan rumah yang sukses dalam melaksanakan kegiatan nasional dengan penuh keterbatasan.

sumber : portal makassar

SHARE THIS

Author:

A Commander, Commitment and Capital Nekad is one of the words of encouragement in his life. fightingfisabilillah be the absolute motto in reaching its goal. ~Jawwad Azka.

0 komentar: